5 GAME MOBA ( MIRIP DOTA ) TERBAIK ANDROID & IOS TERBARU - PutraPakAsep

5 GAME MOBA ( MIRIP DOTA ) TERBAIK ANDROID & IOS TERBARU - PutraPakAsep - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled 5 GAME MOBA ( MIRIP DOTA ) TERBAIK ANDROID & IOS TERBARU - PutraPakAsep, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Selamat Pagi, Siang dan Malam
Disini saya akan menjelaskan game android MOBA atau orang bilang game mirip DOTA. Disni saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Game bergenre / kategori / jenis MOBA memiliki dasar permainan yang sama. Setiap gamer akan mengendalikan 1 jagoan. Mereka akan saling berhadapan, dalam 2 tim yang berbeda. Setiap tim akan memiliki markas, yang harus diserang oleh tim lawan. Tiap gamer bisa mengendalikan jagoan mereka, untuk menerobos markas lawan. Sekaligus mengalahkan minion-minion lawan yang akan menghadang. Permainan akan selesai, saat markas lawan dihancurkan.


1. Plants War 2

Game ini sangat unik, imut dan unyu unyu kenapa saya bilang begitu “ karena game Plants War 2 ini memiliki 3 karakter yang imut. Di Plants War 2 ini anda bisa memiliki ke 3 karakter itu. 3 karakter itu ada Archer, Mage, Warior dan tak lupa di game ini ada creep kalau di dota kalau disini disebut nya minion. Ke 3 karakter tersebut bisa di pasangin weapon maupun armor dan tak lupa agar kekuatan ke 3 karakter itu harus di dukung minion yang kuat. 



Screenshot lainnya :


Bisa Download Plants War 2 di Link di Bawah ini :
*Update Plant  Wars 2 telah di hapus *



2. Heroes Of Soul Craft 

Yang ingin bermain DOTA di handphone android & IOS game ini di anjurkan buat para gamer, karena game ini pun cara bermain hamir sama. Anda dapat memilih hero. Di game ini  hero nya bisa di beli di shop nya. Tapi tenang anda di sediakan hero gratisan.





Heroes Of Soul Craft menyajikan
  • Angel vs Demons tim pertempuran: diakses pengalaman Arcade MOBA
  • Bermain 5 atau 15 menit : 2vs2, 3vs3 atau 5vs5 
  • Pilih pahlawan Anda: Pilih salah satu dari 12 + pahlawan 
  • Bebaskan Titan Anda: Pilih Titan dan mengubah gelombang pertempuran 
  • Benar Cross-Platform: pertandingan kompetitif di Devic apapu
Screenshot 


atau mau lengkap penjelasanya bisa mampir ke link official nya disni






Bisa download Heroes Of Soul Craft Link di bawah ini :
Via Playstore
Via G-Drive
    Via Zippy Share

3. Vainglory


Game VainGlory ini di kembangkan salah satu game besar yaitu SUPER MEGA EVIL CORP.Game ini hampirsa sama dengan game MOBA lain nya atau Game yang mirip DOTA. 
Game ini menyajikan fitur fitur sebagai berikut :
  • GRATIS BERMAIN. BERMAIN UNLIMITED
  • Menyelam ke dalam tindakan MOBA intens oleh pengembang dari kerusuhan & Blizzard.
  • Bermain dengan kontrol presisi.
  • Bermain bisa sampe 20 mennit 
  • Menyediakan hero hero yang luar biasa

Screenshot






Bisa Download VainGlory di Link di bawah ini:
Via Playstore
Via Zippyshare/Mediafire

4. Hereos Of Order Chaos 

Game Hereos Of Order & Chaos Online ini yang di kembangkan Gameloft. Siapa yang tak kenal pengembang game mobile Gameloft. Game yang di miliki tidak pernah sepi yang memainkan nya termasuk game Hereos Of Order & Chaos Online. Dalam segi grafik nya jangan di tanya beeeeh, cuman game ini game di kategorikan game berat harus memilki spec handphone menghuni dan ukuran game nya pun sampe 1gb .


Adapun fitur Hereos Of Order Chaos yang di sajikan dalam game ini :
  • Solo League: Memanjat jajaran individu dan atas leaderboards untuk manfaat yang besar.
  • Peningkatan perjodohan: Anda hanya dapat cocok melawan pemain dengan peringkat yang sama dan yang berada di liga yang sama.
  • Aman tersambung kembali: Dapatkan segera kembali ke tempat Anda tinggalkan! Tidak ada pertandingan lagi hilang akibat terputus.
  • Teridir dari Map 3vs3, 5vs5 dan spesial ga pake telor
Screenshoot 






Bisa download Hereos Of Order Chaos link di bawah ini
Via Playstore
Via Mediafire

*Upadate cheat Hereos Of Order & Chaos Mod. Apk  disini
5. Mobile Legends


Game satu ini kalau menurut saya sih yang sangat hampir mirip sama DOTA. Kenapa bisa bilang begitu ? Di karenakan di game ini map nya pun mirip game DOTA memiliki 3 jalur, memiliki sanctury dan creep atau minion. Cuman hero nya masih sedikit dan team lawan pun bisa sama hero dengan tim kita.GAME YANG SAYA SANGAT SARANKAN.
Fitur fitur yang di hadirkan di game Mobile Legends coba anda ketahui sendiri dan mainkan .



Screenshot








Download Game Mobile Legends link di bawah ini 
Via Playstore
Via Zippyshare




Sekian pembahasan Game Mirip Dota ( MOBA )   Di Android Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH





Thank You and Good article 5 GAME MOBA ( MIRIP DOTA ) TERBAIK ANDROID & IOS TERBARU - PutraPakAsep this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the article5 GAME MOBA ( MIRIP DOTA ) TERBAIK ANDROID & IOS TERBARU - PutraPakAsep with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/5-game-moba-mirip-dota-terbaik-android.html
Previous
Next Post »