Cara Video Call Melalui WhatsApp

Cara Video Call Melalui WhatsApp - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Video Call Melalui WhatsApp , we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone. Hal itu dikarenakan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini dalam mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video, dan sebagainya.


Belum lagi fitur yang terdapat bermanfaat lain seperti group chatting, WhatsApp Call dan yang paling baru adalah berbagi dokumen.


Meski begitu ada satu lagi fitur yang sangat dinantikan oleh pengguna WhatsApp, yaitu video call. Nah buat Anda yang sudah tidak sabar untuk menunggu, berikut ini penulis berikan tutorialnya:


CARA MELAKUKAN VIDEO CALL DI WHATSAPP

1. Install aplikasi Booyah. Android | IOS

2. Ketika proses instalasi telah selesai, maka tahap selanjutnya adalah menekan tombol Start Now! tanpa perlu login ataupun mendaftar terlebih dulu.



3. Setelah itu, pilih kontak WhatsApp yang ingin Anda ajak video call, maka Booyah akan mengirimkan undangan ke teman Anda untuk bergabung dengan video call Anda

4. Jika pengguna belum menginstal Booyah, pesan akan diganti dengan link untuk mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Jadi, lawan bicara Anda juga harus menginstal aplikasi Booyah.

5. Terkahir, jika teman Anda sudah meng-install aplikasi Booyah maka Anda dapat melakukan perbincangan melalui video call di WhatsApp.

Akhirnya anda bisa video call lewat Whatasapp  entah itu dengan Keluarga, Sahabat, Pacar sama musuh sekalipun . Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

TERIMA KASIH


Thank You and Good article Cara Video Call Melalui WhatsApp this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Video Call Melalui WhatsApp with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-video-call-melalui-whatsapp.html
Previous
Next Post »