Cara Chat BBM Tanpa Perlu Invite Mudah dan Simpel No Root

Cara Chat BBM Tanpa Perlu Invite Mudah dan Simpel No Root - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Chat BBM Tanpa Perlu Invite Mudah dan Simpel No Root, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan membahas Tips Trik Cara Chat BBm Tanpa Perlu Invite. Saya akan membahas sedikit tentang BBM.
"BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkatBlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilikBlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.
Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS danAndroid. (wikipedia)"

"Emang bisa Melakukan chat BBM tanpa invite ?"

Jawaban nya bisa, karena BBM mempunyai fitur baru yang anda bisa nikmati. Anda bisa ke chat seorang wanita atau pria dan anda kepengen berkenalan dengan si dia, tetapi permintaan pertemanan anda terus di tangguhkan. Maka ini  adalah solusi nya. Yuk kita Cek Langkah Langkah nya ga Usah pake ribet dengan Mudah dan Simpel.

Langkah Lanngkah Melakukan Chat BBM Tanpa Perlu Invite


1. Download Aplikasi BBM terbaru anda atau bila sudah ada Update ke versi yang terbaru.
2. Buka Aplikasi BBM anda .
3. Tekan pilihan seperti gambar yang di bawah ini


4. Masukan pin anda di kotak yang seperti gambar di bawah ini dan anda bisa chat langsung


7. Saya coba dan berhasil



Selamat mencoba dan sekian pembahasan tentang Chat BBM Tanpa Perlu Invite.  Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


TERIMA KASIH



Thank You and Good article Cara Chat BBM Tanpa Perlu Invite Mudah dan Simpel No Root this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Chat BBM Tanpa Perlu Invite Mudah dan Simpel No Root with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-chat-bbm-tanpa-perlu-invite-mudah.html
Previous
Next Post »