Cara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Mudah Dan Simpel

Cara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Mudah Dan Simpel - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Mudah Dan Simpel, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.



Cara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik TInggal Copy Paste Melalui Android.  Kali ini saya akan membahas suatu Aplikasi Di Android untuk membantu pekerjaan kita yaitu mengetik entah menngetik tugas, skripsi atau pun pekerjaan yang lain. Android tidak henti henti nya mengelarkan Aplikasi yang dapat memudahkan pekerjaan kita sehari hari, contoh nya ini kita menyalin buku tidak usah cape  ketik ketik.
"Kok Bisa ?"
"Gimana Caranya ? "

Caranya mudah dan simpel sekali cuman copy paste saja. Pasti anda penasaran cara menggunakan nya kan ! . Yuk kita cek langkah langkah Cara  Menyalin Buku Lewat Android. 

Langkah Langkah Menyalin Buku Tanpa Harus Di Ketik Melalui Android.


1. Download Google Translate di  Playstore disini
2.Instal aplikaksi nya dan Jalankan 
3. Pilih Dahulu bahasa buat terjemahan bebas yang tapi yang pasti harus ada Bahasa Indonesia
4. Tekan Gambar Kamera yang ada di Google Trasnlate


5. Kemudian Foto Buku yang akan di salin, Kalau misalnya sudah di foto bisa tekan gambar galeri seperti gambar di bawah ini.


6. Tunggu Proses Men Scan seperti gambar di bawah ini


7. Setelah beres akan muncul kotak kotak per kata yang ada di buku anda.teus pilih "select all"


8. Setelah itu tekan "tekan gambar panah"  


9. Kemudian Pilih "select all"  dan pilih "copy"


10. Kemudian Buka Aplikasi "Ms.Word" atau "WPS Office" di Android anda . Kemudian "Paste" dokumen tersebut.


Sekian pembahasan Tips Trik Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Ulang Mudah dan Simpel. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Cara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Mudah Dan Simpel this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Menyalin Buku Tanpa Harus Mengetik Mudah Dan Simpel with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-menyalin-buku-tanpa-harus-mengetik.html
Previous
Next Post »