[ INFO ] Kingroot Mengandung Malware atau Virus ? - PutraPakAsep

[ INFO ] Kingroot Mengandung Malware atau Virus ? - PutraPakAsep - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled [ INFO ] Kingroot Mengandung Malware atau Virus ? - PutraPakAsep, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.



Selamat Pagi, Siang dan Malam saya akan membahas Aplikasi Root yang sudah terkenal yaitu Kingroot. Pasti kalian bertanya 
"EMANG IYA KINGROOT ADA VIRUS NYA ?"
 "KOK APLIKASI ANDROID NO INSTALL ?Mari kita jelaskan 

Untuk menjawab judul halaman ini . mari kita jelaskan .Kingroot ini adalah virus  positif palsu. Yang berarti bahwa mesin virus tertentu mencari karakteristik dalam file executable seperti androids APK struktur, dan itu ditentukan bahwa ada script yang merongrong keamanan perangkat, diberi label sebagai buruk. Misalnya Kingroot_v.3.3.1.apk saya dicap sebagai Trojan.AndroidOS.Lotoor.a 

"Android.Lotoor adalah deteksi generik untuk alat hack yang mengeksploitasi kerentanan untuk mendapatkan hak akses root pada perangkat Android dikompromikan. - Symantec"

Nah, itulah tujuan jiwa KingRoot! Adalah untuk hack ponsel atau dalam kasus ini .Ini dirancang untuk menyalin "su" biner di / system folder Anda / xbin dan kemudian berbalik dan menambahkan link simbolik ke / system / bin / su sehingga pengguna android teratur dapat mengakses fungsi super-user yang diperlukan untuk menjalankan layanan tambahan dan daemon bahwa ponsel Anda atau sistem permainan awalnya tidak memiliki.

Nah inti nya kingroot bisa di kategorikan semi virus, karena bisa mennghilangkan aplikasi yang pernha kita instal. Tapi menurut saya wajar nama nya  juga di hack pasti ada sisi baik atau buruk.

Sekian pembahasan Kingroot Mengandung Virus Di Android ?. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH


TERIMA KASIH 


Thank You and Good article [ INFO ] Kingroot Mengandung Malware atau Virus ? - PutraPakAsep this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the article[ INFO ] Kingroot Mengandung Malware atau Virus ? - PutraPakAsep with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/info-kingroot-mengandung-malware-atau.html
Previous
Next Post »