Cara Android Menjadi Scanner Mudah dan Simpel

Cara Android Menjadi Scanner Mudah dan Simpel - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Android Menjadi Scanner Mudah dan Simpel, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan membahas Cara Men Scan Melalui Android. Men Scan biasa nya harus menggunakan alat scanner yang berbobot berat. Tapi kali ini Android tidak habis habis nya menciptakan suatu aplikasi yang begitu bagus menarik dan unik. Kenapa ga unik, Androiid menciptakan Aplikasi Scanner di Android yang berbobot ringan dan tidak ribet dan bisa di bawa kemana mana. 

"Kok Bisa ? " 

Bisa karena Android  meggunakan sistem open source, jadi para pengembang aplikasi berlomba lomba menampilkan fitur fitur baru yang di sediakan.

" Emang Gimana Caranya ? " 

Caranya begitu mudah dan simpel anda hanya perlu mengikuti langkah langkah dari saya. Yuk kita cek Langkah Langkah nya 

Langkah Langkah Android Menjadi Scanner 


1. Langkah Pertama Download Camscanner di Playstore atau disini
2. Instal Aplikasi nya dan Buka Aplikasi 
3. Pilih Use Now 


4. Mulai Scan apa yang kamu ingin Scan, entah itu ijasah aatau pun lain lain


5. Atur Seberapa yang akan anda scan mau sepenuh nya atau pun sebagian dan tekan "centang"


6. Setelah itu anda bisa atur kecerahan nya itu sendiri atau pun pilih mode kecerahan yang anda inginkan, dan tekan "centang" kembali


7. Selamat Anda telah Men Scan menggnakan Android

Sekian pembahasan artikel Cara Android Menjadi Scanner dengan Mudah dan Simpel. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. 

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Cara Android Menjadi Scanner Mudah dan Simpel this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Android Menjadi Scanner Mudah dan Simpel with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-android-menjadi-scanner-mudah-dan.html
Previous
Next Post »