Cara Mendapatkan Uang Dari LINE



Kali ini saya akan membetikan Info Bagaimana Mendapatkan Uang Dari LINE . Kita akan bahas sedikit dulu tentang Line  itu sendiri dulu. 
"Line merupakan salah satu messengger gratis membawa anda lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih-gratis. Dengan panggilan suara dan video, pesan, dan berbagai tak terbatas stiker yang menarik, Anda akan dapat mengekspresikan diri dengan cara yang Anda tidak pernah berpikir mungkin."
Adapun fitur fitur yang disediakan LINE 


Nah dari fitur fitur di atas terdapat celah anda dapat Mendapatkan Uang Dari LINE. Dengan Cara Membuat Sticker Di LINE . Bisnis stiker LINE sendiri menyumbang hampir seperempat dari pendapatannya. Tahun lalu, penjualan stiker LINE mencapai sekitar US$250 juta (sekitar Rp3,29 triliun), dengan lebih dari 2,4 miliar stiker dikirim per harinya. Apa rahasia kesuksesan ini? Pada konferensi Tech in AsiaTokyo beberapa waktu lalu, manager tim perencanaan stiker LINE Naotomo Watanabe membaginya.

Pengguna LINE sangat menggilai stiker. Sejak LINE Creators Market hadir dua tahun lalu, fitur yang memungkinkan siapa saja membuat dan menjual stiker di aplikasi LINE ini telah menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Pembuat stiker yang masuk jajaran 10 terpopuler rata-rata bisa menghasilkan US$1 juta (sekitar Rp13,16 miliar) pada tahun 2015, dengan berhasil menjual sekitar 260.000 set stiker.

Cara Mendapatkan Dollar Dari LINE

Mencetak Dolar Dari Gambar dengan LINE Creator Market

Agar laku terjual, Naotomo menyarankan pembuat stiker untuk membuat ilustrasi yang mudah dimengerti dan memastikan bahwa setiap stiker hanya menyampaikan satu pesan. Jika ragu, lebih baik membuat stiker dengan reaksi yang berlebihan. Misalnya, ekspresi tawa terbahak-bahak akan lebih mudah diinterpretasikan dibanding ekspresi tawa yang ditahan.

Letak tampilan stiker juga memainkan peran yang besar. Pengguna biasanya melihat delapan stiker dalam satu waktu ketika ingin memilih stiker. Merujuk pada sebuah data, Naotomo menyebutkan bahwa stiker kedua dari kiri yang terletak di barisan atas biasanya adalah yang paling banyak digunakan. Oleh karena itu, pembuat stiker harus meletakkan stiker yang mereka yakini akan banyak digunakan di sana.

Pembuat stiker juga harus mempertimbangkan arah pesan di aplikasi. Di layar kita sendiri, stiker yang kita kirim muncul di sisi kanan, tapi akan muncul di sisi kiri bagi orang yang menerimanya. Ini sangat penting terutama untuk ekspresi sensitif seperti minta maaf, karena arah stiker yang tak seharusnya bisa mengubah arti.

Menambahkan kepribadian juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Pembuat stiker bisa menerapkan metode populer seperti menggunakan dialek untuk teks, ungkapan terkenal dari selebriti, atau salam pada hari-hari besar tertentu. Naotomo menambahkan bahwa pembuat stiker harus mampu memberikan kesan yang membekas di ingatan, berbeda, dan menyulut reaksi.

Peluang Yang Masih Besar

Saat ini ada sekitar 68 juta pengguna LINE terdaftar di Jepang dan sekitar 600.000 pembuat stiker yang menjual karyanya di LINE Creators Market – itu artinya kurang dari 1 persen pengguna. Untuk menaikkan jumlah pembuat stiker, Naotomo menyebutkan bahwa LINE kini tengah berupaya untuk memudahkan pengguna dalam membuat stiker melalui sistem yang akan segera mereka luncurkan.

Bisa dibilang, LINE Creators Market sebenarnya kurang kompetitif dibanding media seperti YouTube di mana kurang dari 0,01 persen pembuat kontennya yang mencapai jutaan subscriber – statistik penting untuk memulai karier sebagai vlogger penuh waktu. Bagaimanapun, statistik itu juga tidak menjamin kesuksesan.

Jika kamu mencari media untuk mengekspresikan bakat artistikmu, membuat stiker di aplikasi ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan, di samping juga bisa menjadi sumber penghasilan menguntungkan.

Baca Juga :

Sekian kali ini Tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari LINE . Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.
Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH

Labels: ,