Nokia Akan Rilis Smartphone Berbasis Android

Nokia Akan Rilis Smartphone Berbasis Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Nokia Akan Rilis Smartphone Berbasis Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Nokia will release smartphones based on Android. Kali ini saya akan membagikan sebuah info artijel mengenai Nokia. Perusahaan asal Finlandia ini sudah cukup lama vakum tidak memproduksi smartphone terbaru. Namun pada kuartal keempat di tahun 2016 dikabarkan akan riliskan smartphone terbaru. Nokia sekarang mulai siap-siap untuk kembalikan kejayaannya yang sudah pernah merajai industri seluler.

Kali ini berbeda dengan pendahulunya, Nokia sudah kerjasama dengan Google dan akan meriliskan tiga smartphone sekaligus berbasis Android yang akan rilis akhir tahun 2016 ini. Dua smartphone masuk kelas high end dan satu smartphone masuk kelas menengah.

Nokia D1C


Memang pihak Nokia belum umumkan spesifikasi yang akan diterapkan pada ketiga smartphone terbarunya nanti. Namun adapun spekulasi yang sudah bermunculan tetap detail dari spesifikasi smartphone tersebut. Dua minggu lalu, pihak Nokia D1C yang sudah perlihatkan sitys pengujian Geekbench.


Dari dokumen Geekbench sudah ungkapkan beberapa rincian yang terdapat pada smartphone Nokia, minggu klalu juga ada seseorang yang menjalankan aplikasi benchmark AnTuTu di Nokia D1C yang sudah ungkapkan beragam spesifikasi dan juga fitur Nokia D1C tersebut.

Laporan dari Phone Arena yang sudah menyatakan bahwa Nokia D1C sudah melakuikan pengujian Geekbech sebanyak lima kali pada 30 September 2016. Smartphone sudah mencapai skor 667 dalam pengujian single core, sedangkan untuk multi core memiliki skor 3229.

Nokia D1C

Hasil dari benchmark juga ungkapkan Nokia D1C ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 430 serta memiliki prosesor berkekuatan Octa Core dan memilikii kecepatan 1.49 GHz. Selain itu smartphone Nokia D1C juga memiliki tipe GPU Adreno 505 dan memiliki RAM sebesar 3GB. Smartphone dari Nokia ini akan menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Untuk spesifikasi lainnya memang belum di informasikan lebih lanjut,Tetapi adapun perkiraan kalau Spesifikasi Nokia D1C akan memiliki 

  • Kualitas layar Full HD dan memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel. 
  • Untuk penyimpanan internal akan memberikan kapasitas 32GB , 
  • Selain itu smartphone Nokia D1C akan menerapkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Nokia P1


"Smartphone Nokia P1 Segera Rilis Dengan 2 Versi ???"

Nokia P1

Kini tengah mendapatkan bocoran terbaru untuk informasi model lain dari smarpthone Android Nokia, saat ini rumornya memiliki nama Nokia P1. Seperti kabar yang sudah menyebar maka smartphone Nokia P1 akan memiliki dua versi ukuran layar.

Dilansir dari Anzhuo, blog China yang sudah tertera untuk informasi kalau Nokia P1masih memiliki tahap pembuatan prototip. 

Spesifkikasi Smartphone Nokia itu kemungkunan :

  • Akan terapkan sertifikasi IP68 yang akan menunjukkan ketahanan didalam air dan debu tersebut.
  • Smartphone Nokia P1 yang akan memiliki dua versi layar yaitu 5.2 inchi dan 5.5 inchi dengan mendukung tipe layar berteknologi AMOLED 
  • Serta terdapat resolusi 2K dengan kualitas Quad HD yang memiliki ukuran 2560 x 1440 pixel yang lebih sempurna.

Selain itu, nantinya akan mendapatkan sebuah sentuhan logam untuk desain body nya. Desainnya tidak seperti smartphone Nokia sebelumnya yang memiliki body dengan material platik polakarbonat.

Pihak Nokia juga sempat diisukan kalau nantinya akan mendukung teknologi graphene pada sensor kamera yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. teknologi tersebut akan memberikan kualitas hasil potretan lebih sempurna meskipun ruangan memiliki kondisi yang redup.

Namun cukup disayangkan, kabar ini masih belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut untuk kebenaran proses dari Nokia P1 dari pihak Nokia. Jika kabar ini memang benar maka cukup dipastikan kalau bagi penggemar smartphone Nokia bakalan keturutan dalam memiliki smartphone terbarunya. Tunggu saja informasi selanjutnya tentang Nokia P1.

Sedangkan untuk dua smartphone yang masuk dalam kelas High End baru-baru ini telah dirumorkan akan memiliki kualitas loayar Quad HD yang terdpaat resolusi tinggi. Untuk versi pertama memiliki lebar layar 5.2 inchi dan versi kedua akan berukuran 5.5 inchi. Kedua smartphone akan menggunakan kamera utama 22,6 MP beserta LED Flash dan juga menerapkan video berkualitas 4K. Kedua smartphone juga akan mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan akan memiliki kisaran harga Rp 5.8 jutaan. Bila anda penasaran maka tunggu kedatangan ketiga smartphone dari Nokia.

( Sumber OkeTekno )

Sekian pembahasan Info Tentang Akan Rilis nya Nokia Berbasis Android. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH




Thank You and Good article Nokia Akan Rilis Smartphone Berbasis Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleNokia Akan Rilis Smartphone Berbasis Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/nokia-akan-rilis-smartphone-berbasis.html
Previous
Next Post »