Game Formula 1 [ F1 ] 2016 Di Android

Game Formula 1 [ F1 ] 2016 Di Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Game Formula 1 [ F1 ] 2016 Di Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan membagikan seebuah gane yang sangat bagus buat Android. Yap, Formula 1 atau F1 2016 Apk.

Formula One, disingkat F1 (atau bernama lengkap FIA Formula One World Championship, adalah kelas balapan mobil formula tempat duduk tunggal yang tertinggi.Terdiri dari sejumlah seri balapan yang dikenal dengan istilah Grand Prix. Balapan diselenggarakan di dalam sirkuit atau jalan umum dalam kota yang ditutup untuk umum. Hasilnya menentukan dua gelar juara dunia, satu untuk pembalap dan satu lagi untuk konstruktor. Pada balapan, mobil balap dapat mencapai kecepatan 300 km/h (185 mph) yang dihasilkan oleh mesin yang dapat mencapai tenaga sebesar 850 daya kuda pada putaran mesin sekitar 18.000 rpm (per 2005). 

Eropa adalah pusat tradisi Formula Satu dan tetap menjadi pusatnya hingga sekarang. Sekarang ini Grand Prix telah diadakan di seluruh penjuru dunia, dengan seri balapan baru di Bahrain, Tiongkok, Malaysia dan Turki. Formula Satu adalah balap mobil termahal baik dalam segi produksi maupun olahraganya. 

Aturan mainnya diatur oleh Fédération Internationale de l'Automobile (FIA), yang bermarkas di Place de la Concorde, Paris. Presidennya yang sekarang adalah Jean Todt, dan secara umum disponsori dan diatur oleh pemegang hak komersial resmi Bernie Ecclestone melalui berbagai perusahaan.

Nah kali ini Game F1 hadir di Android anda dengan tampilan grafik yang bagus. Fitur Fitur nya pun hampir sama dengan F1 yang terdapat di PC ataupun Playstation.

Cara Bermain Game Formula 1 [ F1 ] Di Android

Fitur Fitur Yang Di Sajikan F1 Di Android


  • F1 2016 Kini hadir dengan Mode Permainan Season Mode dan Custom Mode. Di mana anda akan bersaiang full season untuk menjadi sang juara.
  • Anda bisa memilih kontrol Tilt ( dengan menggoyangkan android anda ) atau dengan Menyentuh ( Touch ).
  • Bersaing di acara waktu yang terbatas dengan tantangan baru setiap minggu.
  • Pertempuran ke atas leaderboards, dan bahkan memamerkan catatan Anda di Facebook.

Spesifikasi F1 Di Android

  • OS Versi di Android 4.0 atau lebih
  • Versi Saat Ini 0.1.6
  • Memory Space 2,67 GB

Link Download :

Cara Instal Formula 1 Di Android

  • Download F1 Mod Apk Dan Data OBB Di Atas terganung OS yang ada gunakan
  • Instal Apk F1 
  • Ekstrak Data OBB yang telah di download
  • Copy folder yang di dalam ke Android >> OBB
  • Selamat Bermain F1 Di Android
Sekian pembahasan Cara Bermain Formula 1  Di Android Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot

Follow Google Plus Putra Pak Asep

Dan Apabila Berguna Like, Coment Dan Share Artikel Ini

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Game Formula 1 [ F1 ] 2016 Di Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleGame Formula 1 [ F1 ] 2016 Di Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/12/game-formula-1-f1-2016-di-android.html
Previous
Next Post »