Cara Transfer Data Iphone Ke Android

Cara Transfer Data Iphone Ke Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Transfer Data Iphone Ke Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.




How to Transfer Data Ke Iphone Android. Kali ini saya akan membahas Cara Transfer Data Iphone Ke Android. Jika Anda telah memutuskan untuk pindah dari iPhone ke Android, panduan ini akan membantu Anda mentransfer semua data Anda, kontak, foto dan layanan. Temukan cara untuk mentransfer dari perangkat iOS ke smartphone Google Android tanpa kehilangan data penting.
Bagaimana Cara Memindahkan Data Iphone Seperti Foto dan Kontak Telepon(Contact) Ke Android ?
Kabar baiknya adalah bahwa hal itu jauh lebih mudah untuk mentransfer kontak, foto dan data lainnya dari iPhone ke Android (dan sebaliknya) dari dulu. 

Bahkan, jika Anda sudah menggunakan layanan Google (Gmail, Foto, Musik, dan sebagainya), beralih dari iPhone ke Android bisa menjadi sangat sederhana, anda cukup backup semua data Iphone anda ke layayanan Gmail. Dan bahkan jika Anda tidak punya akun Google itu relatif mudah untuk mentransfer identitas digital Anda dari iPhone ke Android.

Cara transfer dari iPhone ke Android



Menggunakan Gmail

Mungkin hal pertama yang akan Anda ingin pindah dari iPhone Anda ke ponsel Android adalah Anda kontak. Kontak Anda terkait dengan akun email Anda. Jadi, Anda mungkin memiliki kontak yang dsimpan di iCloud, atau di akun Gmail Anda (jika Anda menggunakan Gmail). 

Berikut adalah cara untuk mengetahui: 
  1. Tekan Setting
  2. Tap Kalender. 
  3. Tekan Akun Default. 
Jika account default Anda berada di bawah Gmail maka semua yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke perangkat Android Anda menggunakan akun Google Anda. 

Mengunakan Icloud

Jika Anda menggunakan iCloud untuk kontak Anda, maka itu yang terbaik untuk mentransfer file Anda sebagai vCards (ini adalah kartu kontak yang bisa dibagi). Anda dapat berbagi setiap kartu kontak yang akan secara individual. Pergi ke setiap kontak dan memilih Share Kontak. Anda dapat email vCard ke akun Gmail Anda dan kemudian membukanya ketika Anda menyiapkan ponsel Android Anda. 

Jika Anda memiliki banyak kontak, lebih mudah menggunakan Apple icloud.com  dan download kontak Anda. 
  1. Buka iCloud.com di Safari. 
  2. Buku Address Book. 
  3. Klik ikon Gear dan pilih Pilih Semua. 
  4. Klik ikon Gear dan pilih Ekspor vCard. 

File VCF akan men-download untuk Mac Anda. Sekarang buka Gmail, pilih Kontak> Lainnya> Impor dan pilih file yang Anda akan download.

Nah, itulah Cara Transfer Data Iphone Ke Android dengan Cara Menggunakan Gmail dan Icloud.  Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.




Thank You and Good article Cara Transfer Data Iphone Ke Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Transfer Data Iphone Ke Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/12/cara-transfer-data-iphone-ke-android.html
Previous
Next Post »