Game Bully : Anniversary Edition [ Apk + Data ] Di Android

Game Bully : Anniversary Edition [ Apk + Data ] Di Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Game Bully : Anniversary Edition [ Apk + Data ] Di Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Download Game Bully Anniersary Edition Apk on Android. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Bermain Bully Anniversary Edition Versi Android. Kini Game Bully rilis versi portable yang bisa anda mainkan Di Smartphone Android anda. Kita akan bahas sedikit duu tentang Game Bully ini. 

Bully adalah game petualangan yang diliris oleh Rockstar Game . Kita akan bermain dengan karakter muda bernama James "Jimmy" Hopkins yang telah ditaruh di Bulworth Academy. Jimmy harus menyelesaikan 68 misi dari 5 bab. Jimmy bisa mendapatkan uang dari hasil misi. Kita bisa pergi ke karnaval di kota Bulworth, dan memainkan beberapa mini game untuk mendapatkan tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, etc. Jimmy dapat menggunakan 3 kendaraan yaitu go-kart, skuter, dan sepeda.
Pemain akan bermain sebagai James 'Jimmy' Hopkins, remaja nakal dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun akhirnya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya.
Satu per satu, Jimmy berhasil menundukan ketua geng disana, yaitu Preppies (Anak-anak Kaya), Greasers (Geng Motor), Nerds (Geng Pustakawan), Jocks (Geng Atlet), dan Townies (Warga Kota) bersama temannya, Gary Smith. Setelah menundukan semua geng, semuanya berbalik ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Akademi Bullwort, dan mengatakan bahwa semua itu adalah perbuatan Jimmy. Percaya akan perkataan Gary, Jimmy lalu dimusuhi oleh semua geng di Akademi Bullworth. Bahkan Kepala Akademi Bullworth, Dr. Crabblesnitch mengusirnya dari sekolah.
Jimmy lalu berdamai oleh warga kota dan meminta Edgar untuk membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Ia pun akhirnya jatuh cinta pada gadis Blue Skies, Zoe, yang diusir dari Akademi Bullworth karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya.
Diakhir cerita, Jimmy dan Gary berkelahi di Menara Bel akademi, selama berkelahi Gary berusaha mempengaruhi Jimmy dengan merencanakan hal-hal buruk yang ia akan lakukan kepada sekolah. Kepala sekolah mendengar rencana buruk Gary, dan setelah Jimmy mengalahkan Gary, Dr. Crabblesnitch langsung mengusir Gary dari akademi. Zoe diterima kembali di akademi, ia pun memecat Mr. Burton, dan Pete Kowalski menjadi ketua murid akademi. Game berakhir dengan ciuman Zoe dan Jimmy yang ditonton oleh murid-murid akademi.

Nah, kita langsung cek saja Cara Bermain Bully Di Android

Cara Bermain Bully Di Android 

Fitur Fitur Yang Terdapat Di Game Bully Di Android


  • Termasuk kisah Bully lengkap dengan misi tambahan, karakter, kelas mini-games, dan barang-barang unlockable dari Bully: Edisi Beasiswa
  • Gorgeous grafis: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel
  • Dukungan asli untuk menampilkan resolusi tinggi
  • Tantang teman Anda di mana saja dengan pergantian multiplayer berbasis Teman Tantangan. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda
  • Dontrol sentuh Cerdas dengan tombol kontekstual hanya ketika Anda membutuhkannya
  • Mulus melanjutkan permainan di semua perangkat Anda dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club
  • Dukungan kontroler fisik

Spesifikasi Game Bully Android

  • Minimal OS 4.0
  • Versi saat ini 1.0.0.14
  • Memory Space 2GB

Link Download Game Bully Android

  • Download Game Bully Di Android | Play Store
  • Download Game Bully Apk + Data ( OBB ) Di Android | Upfile

Langkah - Langkah Cara Memasang Game Bully Di Android

  1. Download Game Bully Apk + Data Di Android anda
  2. Ekstrak File yang telah di download tadi
  3. Setelah di ekstrak, Instal Game Bully Apk nya terlebih dahulu
  4. Setelah selesai jangan di buka dahulu game nya .
  5. Copy folder "com.rockstargames.bully" Ke Android >> OBB
  6. Selamat Bermain
Sekian pembahasan Cara Bermain Game Bully  Di Android Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot

Follow Google Plus Putra Pak Asep

Jangn Lupa Juga Like, Comment Dan Share Artikel ini Bila Bermanfaat Buat Anda

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Game Bully : Anniversary Edition [ Apk + Data ] Di Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleGame Bully : Anniversary Edition [ Apk + Data ] Di Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/12/game-bully-anniversary-edition-apk-data.html
Previous
Next Post »