Cara Mencari dan Mengikuti Teman Di Snapchat

Cara Mencari dan Mengikuti Teman Di Snapchat - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mencari dan Mengikuti Teman Di Snapchat, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.



How To Find And Follow Snapchat. Kali ini saya akan membahas tentang cara Menambahkan teman di snapchat atau mengikut dan mem follow orang lain atau teman anda. Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Snapchat .
Snapchat merupakan aplikasi media sosial populer yang di gunakan orang untuk tetap terhubung dengan teman , keluarga, atau pun selebritis favorit kita. Anda bisa mendownload aplikasi Snapchat di Playstore dan App Store
Kemblai ke pembahasan yang kita akan bahas yaitu menemukan orang orang yang memakai Aplikasi Snapchat tersebut.  Kita bahwa tahu sulitnya mencari dan menambahkan orang baru ke daftar pengikut anda . Anda mungkin memilih mengambil gambar kode QR atau mencari nama pengguna seseorang. Tapi tenang ada beberapa cara lain untuk menambahkan orang ke daftar teman atau pengikut anda.

Cara Menambahkan dan Mengikuti ( Follow ) Orang Di Snapchat


1. Dengan Cara Tulis User Name 

Mungkin cara ini sudah anda ketahui, Tapi saya akan membahas sedikit tentang cara menambahkan dengan memasukan user name .

  • Setelah anda memiliki Aplikasi Snapchat di perangkat anda. 
  • Buka dan Geser ke bawah layar .
  • Setelah itu pilih Opsi Add Friend . Disana akan muncul pilihan user name dan add from address book. 
  • Pilih Menggunakan User Name dan Masukan User name nya dengan menekan tanda  +
Apabila anda tidak mengetahui User Name nya anda dapat menggunakan Facebook, Twitter atau Whatsapp untuk mencari user name .

Jadi untuk menambahkan artist / aktor dan orang terkenal lainnya anda biasanya dapat menemukan nama dan selebriti di akun Twitter atau di Instagram.

2. Dengan Cara Menambahkan Nomer Telepon Yang Terdapat Di Perangkat Anda.

Seperti yang saya bahas sedikit di atas tadi. Aplikasi Snapchat ini bisa menambahkan dengan memasukan nomer telepon yang terdapat pada Perangkat anda. Cara nya hampir sama dengan yang cara memasukan user name .
  • Setelah opsi Add Friend. Pilih Add From Address Book. 
  • Pilih Continue untuk melanjutkan ke layar berikutnya.
  • Setelah itu akan muncul beberapa kontak anda berada di Snapchat. 
  • Anda kemudian bisa menambahkan dengan menekan tanda + 

3, Dengan Menambahkan Dengan Bantukan Kode QR

Adapun cara lain menambahkan teman di Aplikasi Snapchat dengan cara menggunakan kode QR. Ketika anda bertemu seseorang dan anda ingin terhubung dengan orang itu . Dan tidak usah ribet menanyakan user name ataupun nomer telepon orang itu. Anda hanya cukup meminjam perangkat yang mau di tambahkan .
Icon Ghost aplikasi bekerja mirip dengan sebuah ikon QR. Setiap pengguna Snapchat memiliki satu. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengambil screenshot dari profil ikon hantu Anda dan berbagi di akun media sosial lain. 



Snapchat tidak memiliki built-in daftar nama pengguna. Jika pengguna mencari orang-orang dan mereka tidak ada dalam daftar kontak Anda, Anda mungkin ingin bereksperimen dan lihat apakah Anda dapat menemukan orang tersebut dengan mengetikkan nama pengguna dan kemudian menekan +. Aplikasi ini akan memberitahu Anda jika Anda jika username adalah setiap asosiasi untuk profil seseorang.

Snapchat cukup mudah digunakan setelah Anda tahu bagaimana menggunakannya. Sementara sebagian besar aplikasi hanya memiliki satu cara untuk menemukan teman atau mengikuti seseorang, Snapchat memiliki beberapa dan itulah yang membuatnya aplikasi yang cukup unik untuk digunakan.

Sekian pembahasan mengenai Cara menambahkan atau mem follow Seseorang di Snapchat. Semoga aritkel ini bermanfaat buat anda. 





Thank You and Good article Cara Mencari dan Mengikuti Teman Di Snapchat this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mencari dan Mengikuti Teman Di Snapchat with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2017/01/cara-mencari-dan-mengikuti-teman-di.html
Previous
Next Post »