Cara Menyadap Handphone Smartphone (BBM, Facebook, Instagram, dll) NO ROOT Mudah & SImpel

Cara Menyadap Handphone Smartphone (BBM, Facebook, Instagram, dll) NO ROOT Mudah & SImpel - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Menyadap Handphone Smartphone (BBM, Facebook, Instagram, dll) NO ROOT Mudah & SImpel, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article PC & Laptop, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan menjelaskan Cara menyadap Samrtphone Di Android dengan Mudah dan Simpel. Kamu merasa curiga dan penasaran dengan aktivitas yang dilakukan  PACAR, SUAMI atau ISTRI, atau juga ANAK anda lewat smartphone Android-nya?
Jika iya kali ini saya akan memberikan Tips & Trik  untuk mengetahui  pacar kamu, yakni cara menyadap Android pacar kamu tanpa perlu akses root.

" Mau tahu caranya?"

Dengan menyadap ponsel Android PACAR, SUAMI atau ISTRI, atau juga ANAK anda , nantinya anda bisa mengetahui siapa saja yang mengirim SMS, BBM, WhatsApp, email, hingga panggilan yang masuk ke Android miliknya.

"Duh! Enggak mungkin deh dia bisa menyembunyikan sesuatu dari kamu. Tapi ingat ya, gunakan cara menyadap Android pacar ini dengan bijak"

Langkah Langkah nya :

1.Persiapkan dahulu Handphone smartphone pacar, suami / istir atau pun anak
2. Masuk ke Google Chrome atau Browser yang lainnya.
3. Klik  " smartphonelogs.com " dan download aplikasi nya.
4. Install Aplikasi nya yang bernama "Phone Settings" dan buka aplikasinya dan akan muncul seperti ini


5. Isi User Name dan Password yang anda mudah hafal dan tuliskan email anda
6. Centang Backup all old photos bila anda memerlukan fitur itu dan klik "Active notification backup"
7. Setelah itu akan anda muncul tulisan "notification service" dan anda centang


8. Setelah itu anda klik  " Save and hide this app"


9. Kemudian Aplikas "Phone Settings" di handphone yang anda bajak akan hilang . Tapi anda bisa memeriksa nya di " Pengaturan >> Aplikasi Manager >> Phone Settings ".

10. Setelah itu untuk prepare pembajakan di handphone yg ingin anda bajak selesai.

11. Kita tinggal melihat aktiviats nya di handphone kita atau di Komputer / Laptop.

12. Untuk melihat aktivitas nya klik " https://smartphonelogs.com/login "

13. Setelah itu ke pengaturan di situs tersebut


14. Ganti Upload files dari "wifi only" ke "wifi or mobile data" dan stelah itu update


16.Dan anda bisa melihat aktivitas yang anda kepo in


Sekian pembahasn cara memnyadap atau membajak Facebok, Twitter, Path, Instagram, BBM dll dengan mudah dan simpel. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


TERIMA KASIH





Thank You and Good article Cara Menyadap Handphone Smartphone (BBM, Facebook, Instagram, dll) NO ROOT Mudah & SImpel this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Menyadap Handphone Smartphone (BBM, Facebook, Instagram, dll) NO ROOT Mudah & SImpel with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-menyadap-handphone-smartphone-bbm.html
Previous
Next Post »