Cara Bermain Game Limbo Di Android Gratis

Cara Bermain Game Limbo Di Android Gratis - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Bermain Game Limbo Di Android Gratis , we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


How To Play Games On Android Free Limbo. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Bermain Limbo Di Android Secara Gratis.Limbo . Siapa yang tak kenal permainan satu ini.
Limbo adalah 2D sidescroller , menggabungkan sistem fisika Box2D untuk memerintah objek lingkungan dan karakter pemain .Pemain memandu seorang anak yang tidak disebutkan namanya melalui lingkungan berbahaya dan perangkap saat ia mencari adiknya. pengembang dibangun teka-teki permainan mengharapkan pemain gagal sebelum menemukan solusi yang tepat. Playdead disebut gaya bermain "percobaan dan kematian", dan digunakan gambar mengerikan untuk kematian anak itu untuk mengarahkan pemain dari solusi tidak bisa dijalankan.
Permainan ini disajikan dalam nada hitam-putih, menggunakan pencahayaan, efek film grain dan ambient minimal suara untuk menciptakan suasana menakutkan sering dikaitkan dengan genre horor.
Permainan ini dirilis pada bulan Juli 2010 sebagai judul eksklusif platform Xbox Live Arcade , dan kemudian kembali dirilis sebagai bagian dari permainan ritel pak bersama dengan Trials HD dan 'Splosion Man pada April 2011. Pelabuhan permainan untuk PlayStation 3 dan Microsoft Windowsdiciptakan oleh Playdead, dirilis setelah Xbox 360 periode eksklusivitas selama setahun selesai. Sebuah OS X versi dirilis pada Desember 2011, diikuti oleh Linux pelabuhan pada bulan Juni 2014. Pelabuhan untuk PlayStation Vita dan iOS juga dirilis pada bulan Juni dan Juli 2013, masing-masing. Sebuah Xbox One pelabuhan diberikan secara gratis pada tanggal 23 November 2014 untuk mayoritas pelanggan yang membeli Xbox One pada hari peluncuran aslinya, dan PlayStation 4 versi dirilis pada 24 Februari 2015. ( Wikipedia )

Kali ini Limbo bisa di mainkan dengan Mobile Smartphone Android anda. Fitur fitur yang di berikan hampir sama yang ada Xbox ataupun PC. 

Game Limbo Di Android

Spesifikasi Game Limbo Di Andoid

  • OS 4.3 atau lebih tinggi
  • Memory Space 500 MB

Link Download Limbo Full ( Apk  + Data )

Langkah Langkah Instal Game Limbo Full 

  • Download Limbo Apk dan Limbo Data nya
  • Instal Limbo Apk, tunggu sampe selesai.
  • Ekstrak Limbo Data 
  • Copy folder "com.playdead.limbo.full" Paste Di "Android>OBB"
  • Selamat Bermain
Sekian pembahasan Cara Bermain Limbo Di Android Secara Gratis. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH




Thank You and Good article Cara Bermain Game Limbo Di Android Gratis this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Bermain Game Limbo Di Android Gratis with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/cara-bemain-game-limbo-di-android-gratis.html
Previous
Next Post »