Anti Virurs Terbaik Untuk Windows 10



Best Antivirus for Windows 10. Sudah lama saya tidak membahas soal PC. Kali ini saya akan membahas tentang PC.
" Apa Anti Virus Terbaik Untuk Windows 10 ?"
" Apakah Cukup Dengan Menggunakan Windows Defender ?"
Windows 10 tidak usah repot repot untuk Instal Anti Virus seperti di Windows 7 . Sejak Windows 8, mereka memberikan perlindungan built -in Anti Virus bernama Windows Defender.

Windows Defender pada dasarnya adalah versi terbaru dari Microsoft Security Essentials, program antivirus gratis Microsoft menawarkan untuk Windows 7. Sekarang itu built-in, memastikan semua Windows 10 PC memiliki beberapa tingkat dasar perlindungan antivirus.

Keuntungan Menggunakan Windows Defender 

Tapi bagaimana yang baik ini? Nah, kebenaran diberitahu, antivirus Microsoft adalah sedikit di belakang yang lain ketika datang ke tes perangkat lunak antivirus komparatif.

Windows Defender memiliki banyak keuntungan. Ini built-in, tidak akan mengganggu Anda dengan pop-up dan permintaan untuk uang, dan lebih ringan dari beberapa solusi antivirus bersaing. Ini tidak akan berusaha untuk memanen data penjelajahan dan membuat uang dari itu, karena beberapa program antivirus gratis telah mulai melakukan dalam upaya untuk membuat keuntungan.

Secara keseluruhan, Windows Defender tidak memberikan perlindungan yang buruk, dengan asumsi Anda tetap Windows up-to-date, menggunakan browser up-to-date, dan menghindari berpotensi berbahaya plug-in seperti Java . Singkatnya: praktek keamanan komputer standar Anda 

Windows Defender memang memiliki "skor" rendaj dengan anti virus lainnya Seperti AV-TEST . Namun, ketika datang ke statistik yang sebenarnya, AV-TEST menemukan bahwa itu masih tertangkap 99 persen dari "malware meluas dan lazim" pada bulan Oktober 2015, bersama dengan 95 persen dari serangan zero-day. AV-Comparatives tes perlindungan real-dunia menemukan bahwa itu tertangkap 94,5% dari ancaman. Itu layak, meskipun masih lebih rendah dari hampir setiap pilihan lain (dan ketika Anda mempertimbangkan AV-Comparatives ukuran sampel 'dari 1.517 ancaman, itu berarti bahwa masih ada 89 ancaman ). 

BitDefender dan Kaspersky , di sisi lain, berhasil melindungi terhadap 100 persen ancaman AV-TEST ini nol hari, dan 99,9% persen dari kedua AV-TEST dan AV-Comparatives .

Windows 10 juga mencakup berbagai lainnya perlindungan diperkenalkan pada Windows 8 , seperti filter SmartScreen yang mencegah Anda dari men-download dan menjalankan malware, antivirus apa pun yang Anda gunakan. Chrome dan Firefox juga mencakup Penjelajahan Aman Google, yang blok banyak download malware. 

Fitur Fitur Yang Di Berikan Windows Defender

Otomatis Scan dan Update


Seperti aplikasi anti-malware lainnya, Windows Defender secara otomatis berjalan belakang layar, memindai file ketika mereka sedang diakses dan sebelum Anda membukanya. 

Anda tidak benar-benar harus berpikir tentang Windows Defender sama sekali. Ini hanya akan muncul dan memberitahu Anda ketika menemukan malware. Ia bahkan tidak akan menanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengan perangkat lunak berbahaya yang ditemukan - itu dia akan membersihkannya dan karantina file secara otomatis. Anda akan melihat "Malware terdeteksi" pemberitahuan yang mengatakan "Windows Defender adalah mengambil tindakan untuk membersihkan terdeteksi malware" atau "ancaman Terdeteksi sedang dibersihkan." Ini akan muncul di tengah pemberitahuan, juga.

Update definisi antivirus akan otomatis tiba melalui Windows Update dan dipasang seperti pembaruan sistem lainnya. jenis update tidak memerlukan reboot komputer Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui Windows Defender. 

Dengan Cara : Masuk Ke Setting >> Update Secuirty >> Windows Defender


Konfigurasi dan Pengecualian


Secara default, Windows Defender secara otomatis memungkinkan perlindungan real-time, perlindungan berbasis cloud, dan penyerahan sampel. perlindungan real-time memastikan Windows Defender secara otomatis menemukan malware dengan memindai sistem Anda secara real time. Anda bisa menonaktifkan ini untuk waktu singkat jika diperlukan untuk alasan kinerja, tetapi Windows Defender akan secara otomatis mengaktifkan kembali perlindungan real-time untuk membuat Anda aman nanti. perlindungan berbasis cloud dan penyerahan sampel memungkinkan Windows Defender untuk berbagi informasi tentang ancaman dan sebenarnya file malware mendeteksi dengan Microsoft. 

Anda juga dapat mengatur Pengecualian dari sini - gulir ke bawah dan pilih Pengecualian dapat file tertentu, folder, jenis file, dan proses "Tambahkan pengecualian.". Jika antivirus secara dramatis melambat aplikasi tertentu Anda tahu aman dengan memindai itu, ini dapat mempercepat lagi. Hati-hati untuk menggunakan pengecualian hemat dan cerdas - ini mengurangi keamanan PC Anda karena mereka memberitahu Windows Defender tidak terlihat di tempat-tempat tertentu.

Dengan Cara : Masuk Ke Setting >> Update Secuirty >> Windows Defender >> Exlusion 

Melihat Karantina Malware


Jika Windows Defender memberitahu Anda bahwa itu diblokir malware, Anda dapat melihat malware diblokir dari aplikasi desktop Windows Defender. Klik "menggunakan Windows Defender" link di aplikasi Settings untuk mengakses Windows Defender, dan kemudian klik ke tab History. Klik "Lihat rincian" untuk melihat terdeteksi malware. Anda dapat melihat nama malware dan ketika ditemukan dan dikarantina. 

Dari sini, Anda dapat menghapus malware untuk menghapus itu sepenuhnya dari PC atau memungkinkan file yang di curigai berbahaya untuk menjalankan. Anda hanya harus melakukan ini jika Anda benar-benar yakin malware yang terdeteksi adalah positif palsu . Jika Anda tidak benar-benar, 100 persen yakin, anda saya sarankan tidak usah menjalankannya.

Singkatnya: Windows Defender tidak buruk.. Namun, itu jauh paling mengganggu, mengingat sebagian besar program antivirus lain datang dibundel dengan crapware , menginstal ekstensi browser bermasalah , dan berisi iklan popup sesekali. 

Jika Anda mengikuti akal sehat dan praktik keamanan yang baik lainnya, Windows Defender mungkin baik, tergantung pada toleransi risiko Anda. Namun, jika Anda secara teratur download aplikasi bajakan atau terlibat dalam perilaku berisiko tinggi lainnya, Anda mungkin ingin melewatkan Windows Defender dan mendapatkan sesuatu yang tidak baik terhadap koleksi sampel malware jelas digunakan untuk menguji perangkat lunak antivirus

Dan menurut saran Instal lah Anti Virus yang ringan untuk membantu Kinerja Windows Defender Seperti Smadav.

Sekian pembahasan Mengenai Windows Defender. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Baca Juga :

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH



Labels: ,