Aplikasi Video Editing Terbaik Di Android

Aplikasi Video Editing Terbaik Di Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Aplikasi Video Editing Terbaik Di Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Best Video Editing Apps In Android. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Meng Edit Video Tanpa Menggunakan PC. Apabila anda seorang Youtuber, merekam Video telah menjadi rutinitas anda. Dengan zaman semakin berkembang dan teknologi semakin canggih untuk merekam Video bisa menggunakan Smartphone dan Tablet anda. Sekarang tidak perlu membawa SLR kamera besar anda untuk merekam Video yang anda inginkan.
Android menrupakan sistem operasi dengan sumber terbuka, dan Google merilis kode nya di bawah lisensi Apache. Kode dengan sumber terbuka dan lisensi perizinan pada Android memungkinkan perangkat lunak untuk dimodifikasi secara bebas dan didistribusikan oleh para pembuat perangkat, operator nirkabel, dan pengembang aplikasi. Selain itu, Android memiliki sejumlah besar komunitas pengembang aplikasi (apps) yang memperluas fungsionalitas perangkat, umumnya ditulis dalam versi kustomisasi bahasa pemrograman Java. 
Sekarang Edit Video tidak harus menggunakan PC hanya bisa menggunakan Android anda dan bisa Edit Video Dimana saja . Nah, mari kita cek di bawah ini dari mulai yang terbaik.

Daftar Aplikasi Editing Video Terbaik Di Android

1 Power Director Video Editing 


Aplikasi Power Director Video Editing adalah aplikasi yang sudah terkenal bagi para Editing Video.
Tapi Aplikasi ini  hadir dalam bentuk Android. Aplikasi ini memberikan fitur fitur  Editing Video layak nya Profesional seperti crop ( memotong ) video agar lebih pendek, membuat efek efek video gambar seperti slow motion dan masih banyak lagi fitur fitur menarik nya. Anda bisa lihat di Playstore .
Power Director juga menawarkan Video Editing Full HD yang berguna buat anda.

Download Power Director Video Apk Di Android | Play Store

2. Editor & Pembuat Video Magisto


Magisto adalah aplikasi yang secara otomatis mengubah video dan foto Anda menjadi ke film editan yang mengagumkan, lengkap dengan musik, grafis keren, dan efek pilihan Anda, hanya dalam beberapa menit yang ajaib. Dan anda bisa download secara GRATIS di Play Store.
Magisto berkerja dalam proses 3 langkah .

  1. Anda harus memilih Video yang di Akan di Edit menjadi Klip Video Musik
  2. Pilih Tema proses Editing Video. Aplikasi ini menyediakan banyak Tema untuk di pilih
  3. Setelah selelsai anda hanya perlu memilih musik yang akan di jadikan backsound .
Ketika sudah selesai Video Editing ini bisa di bagikan Ke Sosial Media untuk di pamerkan ke teman teman anda. Untuk lebihdetailnya bisa di lihat di Play Store

Download Editor & Pembuat Video Magisto Apk Di Android | Play Store

3. KineMaster - Editor Video Pro


KineMaster adalah aplikasi yang sangat komplit. Edit Video tidak secara otomatis langung jadi. Aplikasi ini adalah kutukan bagi para pemula untuk menggunakannya, sedangkan bagi para pro akan benar benar suka dengan Apllikasi ini.
Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih multi-layer, menambahkan teks, gambar, stiker dan masih banyak lagi. Anda dapat dengan mudah melakukan operasi editing video seperti memotong dan pemangkasan dan bawa ke satu frame.  Semua ini dapat dicapai dengan hanya di sentuh.


Download KineMaster - Editing Video Pro Apk Di Android | Play Store

4. Adobe Premiere Clip


Adobe Premiere Clip untuk Android adalah aplikasi GRATIS yang memungkinkan Anda mengedit video Anda saat bepergian. Fitur lainnya yang luar biasa dari aplikasi ini adalah dukungan gerakan lambat, fungsionalitas drag and drop, menambahkan soundtrack audio atau suara Anda sendiri untuk video, dan banyak lagi. 
Anda dapat dengan mudah menambahkan efek khususmenggunakan alat Adobe Creative Cloud. Aplikasi ini berbeda dari aplikasi Video Editing  lainnya. Aplikasi ini memiliki dukungan Adobe yang membuat hebat.
Setelah Anda membuat video Anda, Anda dapat dengan mudah meng-upload ke platform media sosial seperti Facebook, Google+, YouTube, dll untuk di pamerkean ke orang lain .

Download Adobe Prmere Clip Apk Di Android | Play Store

5. Pengedit Video


Sama seperti aplikasi video editing lainnya, juga menawarkan semua fitur yang dapat Anda harapkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video kustom dari beberapa video / gambar dengan tombol media sosial untuk di Share . Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 30 + tema inbuilt profesional. Tema memiliki transisi dan efek khusus built-in. 
Untuk saat ini, aplikasi hanya mendukung 720p. 
Jika Anda mencari pengeditan cepat dan mudah berbagi, WeVideo adalah Anda aplikasi.

Download Pengedit Vidoe Apk Di Android | Play Store

6. Video Show Editor


VideoShow adalah Video Editor gratis untuk kebutuhan editing video Anda. Editor video memungkinkan Anda menambahkan beberapa video dan membuat video yang menakjubkan dari itu. 
Pilihan kustomisasi termasuk menambahkan musik, teks, Gif, dan stiker. Anda juga dapat memperlambat atau mempercepat video. 
Untuk memulai, aplikasi ini dilengkapi dengan 30 filter dan 500 + stiker lucu. Setelah selesai, Anda dapat berbagi kreasi Anda dengan teman-teman media sosial Anda dengan mudah. 
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kompresi sehingga Anda dapat memampatkan pembuatan video Anda sebelum berbagi dengan teman-teman Anda. 
Secara keseluruhan, aplikasi adalah cara yang baik untuk memberikan video Anda sentuhan yang diperlukan.

Donwload Video Show Editor Apk Di Android | Play Store 

Nah, itulah beberapa Editing Video yang menurut saya bagus. Pilihan tergantung anda mau pilih yang mana. Sekian pembahasannya dan  Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.



Thank You and Good article Aplikasi Video Editing Terbaik Di Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleAplikasi Video Editing Terbaik Di Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/12/aplikasi-video-editing-terbaik-di.html
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
TudelDroid
AUTHOR
January 12, 2017 at 11:22 PM delete

Ane baru pake kinemaster ajh udh puas, nice info nanti ane coba..

Mampir ke blog iseng ane yah gan klo berkenan :)

Reply
avatar
Putra
AUTHOR
January 16, 2017 at 12:42 PM delete

okeh gan! makasih !
siap meluncur tkp !

Reply
avatar