Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3

Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3 - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


How To Overcome The 4G Network Lost In redmi Note 3. Kali ini saya akan membahas Solusi Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3. Pasti anda merasa sebal ketika sesudah Update ROM dari ROM China Ke ROM Global. Karen ROM china yang bener-bener ROM china itu isinya china banget, play store pun tak ada, harus install Google Service Framework kalau ingin ada play store, semua diganti pake MI. 
Pasti anda pernah mengalami ketika download datang masalah ini muncul dan entah dimana settingnya,  karena adanya download limit size, bisa disetting di aplikasi download bawaan miui 8, terus ada settingan download size limit. tapi yang ada malah tampilannya seperti  ini.


Lagkah Langkah Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3

1. Eject / Keluarkan kartu SIM anda *Tapi jangan di keluarkan sepenuh nya hanya agar tidak terdeteksi oleh Handphone anda*
2. Tuliskan Kode Servis *#*#4636#*#* dan akan muncul tampilan seperti ini.


3. Jangan Keluar dari menu tersebut biarkan seperti itu.
4. Masukan simcard sampai ke baca / detect lagi sinyalnya, pilih LTE only
5. Pilih terus sampai ada tulisan diatas “provider” 4G. 
6. Setelah itu klik menu “more” kemudian pilih "enable data connection"


7. Selamat anda dapat mengembalikan lagi Jaringan 4G anda Di Redmi Note 3.
*Apabila terjadi kembali ulangi langkah langkah tersebut*

Sekian pembahasan Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH





Thank You and Good article Cara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3 this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mengatasi Jaringan 4G Yang Hilang Di Redmi Note 3 with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/cara-mengatasi-jaringan-4g-yang-hilang.html
Previous
Next Post »