Cara Merubah Android Menjadi Iphone Tanpa Root

Cara Merubah Android Menjadi Iphone Tanpa Root - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Merubah Android Menjadi Iphone Tanpa Root, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


How to Change Android Become Iphone.  Kali ini saya akan membahas tentang Cara Merubah Android Anda Menjadi Iphone OS 8 Dengan Cara Install ROM No Root. Disini akan merasakan sensasi memegang Iphone Di Android Anda.

"Apa itu ROM ? "
ROM adalah singkatan dari ' Read Only Memory ' yaitu suatu perangkat keras pada komputer atau PC yang berupa chip memori semikonduktor yang isinya hanya bisa dibaca saja. ROM tidak dapat digolongkan sebagai RAM (Random Access Memory), walaupun keduanya mempunyai kesamaan yaitu dapat diakses secara acak atau random. Untuk baca lebih lanjut mengenai ROM bisa anda baca disini

Cara Merubah Android Menjadi Iphone OS 8

Fitur Fitur ROM Iphone :

  1. Full ios look (KK Base)
  2. Ios status bar
  3. Ios dialer
  4. Ios mesaanger
  5. Ios settings
  6. Ios ringtones
  7. Ios lockscreen
  8. Ios quick panel
  9. Ios boot animation
  10. Ios boot image
  11. Ios camera
  12. Ios music player
  13. Ios gallery
  14. Ios font
  15. Fingerprint scanner(fake)
  16. Ios caller screen
  17. Ios browser
  18. Ios compass
  19. Ios calculator.
  20. Super fast and smooth
  21. It shows 2 gb of ram
  22. And many more

Kekurangan Dan Masalah  Dari ROM Iphone 

  1. Single sim rom (only sim one) 
  2. Stock Gallery Force stops.

Link Download ROM Iphone

  • Download ROM Iphone Untuk Android | disini

Langkah - Langkah Cara Merubah Android Menjadi Iphone

Biasanya untuk install custom rom android menggunakan CWM Recovery, dan berikut adalah langkah langkah menggunakan CWM Recovery.
  1. Download ROM Iphone yang saya sudah sediakan.
  2. Simpan Di SD Card 
  3. Setelah itu, Pada saat Handheld dalam keadaan mati, maka masuk ke recovery mode (sudah terpasang CWM, jangan recovert bawaan. Dalam masuk menu CWM setiap hp android berbeda beda, ada yang menggunakan tombol atas bawan dan tekan power, ada yang menekan tombol back terus, ada yang hanya sentuh layar.
  4. Lalu anda masuk ke menu recovery mode dan pilih wipa data / factory reset.
  5. Selanjutnya klik wipe cache partition.
  6. Kemudian anda tinggal pilih advance kemudian wipe dalvik cache
  7. Setelah melakukan cara diatas maka selanjutnya kembali ke menu kembali dengan menekan tombol back, setelah itu pilih install ROM yang telah di download tadi di sd card.
  8. Anda tinggal mencar file custom rom yang sudah anda miliki sebelunya dan sudah tersimpan di Micro SD. Lalu pilih dan tunggu hingga proses penginstallan Custom ROM berhasil.
  9. Silahkan reboot perangkat android sobat jika sudah selesai, maka OS android sudah berganti dengan tampilan baru yang lebih menarik dan keren.
Sekian pembahasan Cara Merubah Android Menjadi Iphone  Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot 

Dan Follow Juga Blog Putra Pak Asep

TERIMA KASIH






Thank You and Good article Cara Merubah Android Menjadi Iphone Tanpa Root this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Merubah Android Menjadi Iphone Tanpa Root with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/cara-merubah-android-menjadi-iphone.html
Previous
Next Post »