Daftar Smartphone Yang Sering Error

Daftar Smartphone Yang Sering Error - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Daftar Smartphone Yang Sering Error, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


List of Smartphone Frequently Error / Problem. Kali ini saya akan membahas Daftar Smartphone Yang Sering Error / Bermasalah. Smartphone tak lepas dari kehidupan sehari hari, karena dapat membantu pekerjaan sehari hari kita.  Namun, karena tingginya kita akan penggunaan dari kinerja si smartphone ini, tak jarang akhirnya smartphone kita berakhir secara tragis, alias rusak dan bermasalah. Namun, sebuah survei Yang diadakan oleh Blancco Techonology Group mengatakan bahwa 85% ponsel yang bermasalah adalah ponsel berbasis Android. 

"Apa saja?"

Daftar Merek Smartphone Yang Sering Bermasalah / Error 

1. Samsung 


Yap, jawabannya adalah tidak heran. Tingginya penjualan Samsung dari berbagai jenis handphonennya juga membuat salah satu faktor ini. banyaknya ponsel Samsung dengan harga murah dengan material pas - pas karena untuk menekan harga menjadi salah satunya. Sebanyak 27% survei mengatakan handphone Samsung rawan rusak. Biasanya masalah error adalah 
  • Layar beku atau Freeze/Hang
  • Handphone yang tidak mau menyala
  • Masalah dengan baterai
  • Masalah Kamera 
  • Masalah Audio dan microphone
  • Dan baru baru ini meledak yang terjadi

2. Lenovo


Yap, urutan ke dua ditempati oleh Lenovo dimana sekitar 21% dari survei mengatakan bahwa seringkali mendapati produk Lenovo yang build qualitynya sangat buruk , masalah di UI nya dan juga kadang kadang pengguna Lenovo merasakan Handphone nya tiba tiba mati.

3. Motorola

Nah sekitar 18% survei ada di Motorola dan ini yang unik. Motorola ini sendiri sudah diakuisisi oleh Lenovo, lalu apakah nantinya juga akan sering mengalami masalah seperti merk Lenovo sendiri?

4. Xiaomi


Jujur sebagai pengguna Xiaomi, kelemahan dari Xiaomi ini sendiri terletak pada UI khasnya, MIUI. Minimnya developer dan harus dibantu bug hunter dari sukarelawan membuat “bug fix” nya sedikit memakan waktu dan mengurangi performa smartphone. Dan Keluhan untuk Xiaomi mencapai 11% dari peserta survey dengan rata-rata mengeluhkan build quality smartphone low-end mungkin karena harga nya terjangkau oleh semua orang

5. ASUS

ASUS ini sendiri masih belum siap antara teknologi dari Intel yang sudah mendukung Hyperthreading layaknya sebuah komputer yang akhirnya membuat boros baterai dan panas. Asus sendiri ada diangka 8% untuk keluhannya. .



Tetapi dalam merek apapun pasti unya kelebihan masing masing. Sekian pembahasan Info Tentang Daftar Smartphone Yang Sering Error / Bermasalah . Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH





Thank You and Good article Daftar Smartphone Yang Sering Error this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleDaftar Smartphone Yang Sering Error with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/daftar-smartphone-yang-sering-error.html
Previous
Next Post »