Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Di Block Oleh Seseorang

Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Di Block Oleh Seseorang - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Di Block Oleh Seseorang , we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


How to Know Contact Whatsapp On the Block By Someone. Dengan semakin banyak orang bergabung aplikasi WhatsApp, seseorang yang Anda ingin di blokir, atau yang ingin memblokir Anda. Mungkin Anda sudah mengobrol dengan orang untuk bulan lalu, tapi sekarang mereka tidak menjawab pesan Anda, dan Anda bertanya-tanya jika Anda sedang diblokir atau hanya diabaikan. Atau mungkin Anda ingin memblokir seseorang diri sendiri, dan ingin memastikan mereka tidak akan tahu. Nah, sekarang Anda dapat bersantai, karena, apakah Anda hanya ingin tahu apakah ada cara untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang tidak memblokir Anda, atau jika Anda berpikir Anda telah diblokir dan ingin mengetahui secara pasti apakah sahabat atau teman anda, artike ini akan menjelaskan Cara Mengetahui nya. Karena inilah beberapa cara cepat dan mudah untuk mengatakan secara pasti apakah Anda sedang diblokir Kontak WhatsApp Anda Oleh Seseorang.

Langkah Langkah Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Anda Di Blok Oleh Seseorang

1. Periksalah Kapan Terakhir Waktu Percakapan

Salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengkonfirmasi kekhawatiran Anda tentang diblokir adalah dengan memeriksa percakapan Anda sebelumnya. Ketika anda di blok sesorang pada WhatsApp. Jadi, jika Anda berpikir Anda sedang diblokir, Pesan Anda untuk melihat apakah ada "Terakhir terlihat" waktu pada mereka. Hanya ingat bahwa ini bukan jawaban pasti meskipun, karena itu adalah mungkin untuk mengatur akun pesan Anda sehingga "Terakhir dilihat" waktu tidak muncul kepada siapa pun. Untungnya, ada cara lain untuk mengetahui apakah Anda benar-benar telah diblokir

2. Coba Mengirim Pesan

Setelah melihat pesan terakhir, jika Anda masih mencurigai seseorang memblokir Anda, cobalah mengirim pesan pada mereka. Setelah itu dikirim, mencari tanda centang oleh indikator waktu dikirim. Sebuah centang tunggal menunjukkan bahwa pesan tersebut tidak diterima, atau setidaknya, tidak diperiksa. Namun, Anda harus diingat bahwa ada cara untuk membuka pesan tanpa login, jadi ini bukan indikasi definitif bahwa Anda diblokir. Ingat-jika tanda periksa muncul, maka pesan tersebut telah diterima dan Anda tidak terblokir. Tidak ada yang mengatakan bahwa mereka benar-benar membaca , tetapi mereka belum Memblokir Anda!
Periksa Pembaruan 

3. Periksa Pembaruan

Jika, setelah Anda telah melakukan semua yang Anda bisa untuk menyelidiki kecurigaan Anda melalui pesan, Anda masih ingin mencari tahu apakah Anda diblokir, mencoba memeriksa profil orang tersebut. Jika informasi, tulisan, dan gambar tidak berubah selama jangka waktu, maka kemungkinan bahwa Anda sedang diblokir, seperti WhatsApp tidak memungkinkan Anda untuk melihat update pada profil yang telah memblokir Anda. Jangan lupa, bahwa mungkin akun tersebut hanya disembunyikan melalui pengaturan privasi WhatsApp, dan karena itu tidak berarti bahwa Anda telah diblokir. Namun, masih ada cara untuk tahu pasti!

4. Coba Masukan Ke Grup

Sebuah cara yang konkret untuk mengetahui apakah mereka telah pasti memblokir Anda adalah dengan menambahkan mereka ke grup. Cukup membuat grup chat (hanya grup iseng iseng ) dan mengundang orang untuk bergabung. Jika mereka memblokir Anda, Anda akan melihat pesan yang mengatakan "Tidak bisa Tambah Kontak". Anda tidak akan menerima ini pesan karena pengaturan privasi, sehingga benar-benar hanya satu alasan yang pernah Anda lihat itu-mereka memblokir Anda. Tentu saja, anda tidak tidak hanya harus menerima ini sebagai bukti, karena masih ada satu cara yang lebih tahu di luar bayangan keraguan!

5. Mintalah Bantuan 

Jika Anda masih tidak yakin Anda telah diblokir, pertimbangkan untuk meminta seorang teman untuk membantu. Mintalah mereka login ke WhatsApp dan pergi ke profil orang tersebut. Jika informasi profil ini tidak sama dengan apa yang Anda lihat melalui akun Anda, maka Anda memang telah diblokir. Pesan teman Anda juga dapat menjadi indikasi-coba pergi melalui langkah-langkah yang sama dengan pesan-pesan mereka yang Anda lakukan dengan Anda sebelumnya. Jika mereka mendapatkan hasil yang berbeda dari Anda, Anda telah diblokir. Tidak ada cara bahwa mereka dapat informasi palsu seperti itu dengan pengaturan akun WhatsApp, sehingga informasi yang Anda lihat adalah real deal.

6. Menggunakan Aplikasi

Yang terakhir anda bisa gunakan beberapa aplikasi Di Playstore secara gratis dengan kata kunci   
" WhatsApp - Who Blocked Me?" disana banyak fitur fitur yang di berikan.

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan, pilihan Anda ada di tangan anda . Sekian pembahasan Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Anda Di Block Oleh Seseorang  . Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


Thank You and Good article Cara Mengatahui Kontak Whatsapp Di Block Oleh Seseorang this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mengatahui Kontak Whatsapp Di Block Oleh Seseorang with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/cara-mengatahui-kontak-whatsapp-di.html
Previous
Next Post »