Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Dan Tidak Ada Di Iphone

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Dan Tidak Ada Di Iphone - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Dan Tidak Ada Di Iphone, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.



Mandatory Application Available In Android And None On Iphone. Kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Keren yang terdapat di Android dan tidak ada Di Iphone. Mungkin setelah membaca artikel ini anda tidak jadi membeli Iphone ataupun pengguna Iphone akan beralih ke Android. Sudah tidak usah lama lagi mari kita liha beberapa Aplikasi yang bagus yang terdapat Di Android dan tidak ada di Iphone. 

Aplikasi Wajib Bagi Pengguna Android 

1. DroidLock

DroidLock merupakan Aplikasi tepat buat anda yang ingin tingkat privasi nya sangat tinggi. Karena Aplikasi ini akan merubah pin Android anda akan berganti ganti menyesuaikan dengan jam atau tanggal Android anda. Dan Aplikasi ini hanya Ada di Android tidak ada Di Iphone.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Droid Lock | Playstore

2. Applock Face / Voice Recogniton 

Setelah aplikasi DroidLock yang bisa berubah ubah PIN . Kali ini Android juga memiliki Applock Face / Voice Recognition . Aplikasi ini merupakan Aplikasi Pengunci Android anda dengan menggunakan Muka anda dan Suara anda dan anda akan terhindar dari pembajakan liar. Aplikasi ini juga tidak hanya mengunci Layar anda saja, tapi dapat mengunci Aplikasi juga. Dan Semakin Menambah iri para pengguna Iphone.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Applock Face / Voice Recognition | Playstore

3. Cashtree

Aplikasi Android satu ini akan menambah iri para pengguna Iphone. 

Kenapa ?

Karena Aplikasi Cashtree ini adalah pengunci layar Android yang akan memberikan pulsa gratis setiap kali membuka kunci Android.

Kok Bisa ? Pasti Bohong !

Bisa, anda cukup instal Cashtree , terus buka kunci dan ikuti event untuk mengumpulkan cash point dan tukarkan dengan pulsa ataupun bisa beli Aplikasi berbayar di Google Play Store. Dan Anda juga tidak hanya mendapat pulsa tapi juga anda akan mendapat banyak informas menarik.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Cashtree | Playstore

4. FooView - Float Viewer 

Aplikasi ini sangat memudahkan anda untuk beraktivitas dalam menggunakan Android anda,  Anda tidak perlu banyak menggerakan tangan anda . Karena dalam satu tombol anda bisa melakukan multitasking , seperti screenshot tanpa menekan tombol  "power + home" anda hanya cukup klik, ada juga menerjemahkan halaman web, dan masih banyak fitur lagi. Dan Baru ada di Android Saja.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi FooView | Playstore

5. Google Sky Map

Apabila anda suka melihat bintang bintang dengan Aplikasi Google Sky Map ini anda akan mempelajari konstelasi bintang. Cara nya cukup mudah anda hanya mengarahkan kamera Android anda ke langit , dan di layar akan di tampilkan informasi mengenai konstelasi bintang yang sedang anda lihat. Aplikasi ini di kembangkan oleh Google, Informasi nya dapat di percaya.


Untuk Keterangan Lebih Lengkap Dan Download Aplikasi Google Sky Map | Playstore

Sekian Info Aplikasi Yang Ada Di Android Dan Tidak Di Miliki Iphone. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


Baca Juga :


Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot

Follow Juga Putra Pak Asep 

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Dan Tidak Ada Di Iphone this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleAplikasi Yang Wajib Ada Di Android Dan Tidak Ada Di Iphone with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2017/01/aplikasi-yang-wajib-ada-di-android-dan.html
Previous
Next Post »